Pengemudi Fortuner di Simalungun Tewas, Usai Kecelakaan Tunggal

  • Whatsapp
Ilustrasi. (indiespot.id/freepik)

Indiespot.id-Sumut, Seorang pengemudi berinisial FS (37) tewas usai terjadi insiden kecelakaan tunggal, setelah mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya terbalik saat melaju kencang di Desa Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (6/10).

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 06.00. Awalnya mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan korban melaju dari arah Saribudolok, Kabupaten Simalungun menuju Kota Pematang Siantar, tepatnya di Jalan Umum KM 4 – 5 Jurusan Pematangsiantar – Saribudolok Huta Nagori Gurgur Sawah I.

Bacaan Lainnya
Satu unit mobil Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Simpang Panei, Kabupaten Simalungun. Seorang pengemudi tewas. (indiespot.id/istimewa)

“Korban diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga selip ke beram jalan sebelah kiri, dan terbalik,” ujar Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, korban yang beralamat di Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun itu akhirnya tewas di tempat usai mengalami luka parah. Adapun Mobil yang dikendarai korban juga dalam kondisi ringsek. (E4)