Seorang Remaja di Sunggal Tewas Usai Dikeroyok Sekelompok OTK

  • Whatsapp
Ilustrasi. (indiespot.id/freepik)

indiespot.idMedan, Sekelompok orang tidak dikenal mengeroyok seorang remaja hingga tewas, terjadi di Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Korban pria berinisial KF, warga Desa Payageli, Kota Binjai. Dianiaya, Minggu (17/1) sekira pukul 24.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, menjelasakan “Personil Polsek Sunggal segera meluncur ke TKP setelah mendapat informasi tentang penganiayaan tersebut,” katanya, Rabu (20/1).

Setibanya personil di Tempat Kejadia Perkara kata Budiman, ternyata, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bethesda. Namun karena kondisi korban sangat parah, sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Bina Kasih untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Dia sempat mendapatkan perawatan intensif sekitar satu jam, sebelum korban menghembuskan nafas terakhir, selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna diautopsi,” ujar Budiman

Hingga saat ini, beberapa orang saksi telah diamintai keteranganaya oleh Polisi, guna mengungkap peristiwa tersebut “Sedangkan pelaku dan motif penganiayaan masih kita selidiki,” ujar Budiman. [e3]