Istri Lagi Hamil Grebek Suami Selingkuh di Hotel, Pelakornya Justru Lagi Hamil Juga

  • Whatsapp
Ilustrasi. (indiespot.id/freepik)

Indiespot.id-Medan, Sebuah video menunjukkan seorang istri yang tengah hamil, menggerebek suaminya sedang berselingkuh di sebuah kamar hotel di Kota Medan, Kamis (2/7).

Video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, beredar di media sosial. Seorang wanita berbaju hitam bernisial ES, menggeruduk sebuah kamar hotel yang ternyata di dalamnya ditemukan sang suami DA tengah berselingkuh dengan wanita lain AM.
              
“Aku masih istri sahmu, maksud kau apa?,” ujar ES memarahi suaminya DA.

Bacaan Lainnya

Sementara itu wanita selingkuhan DA, yakni AM, tampak menutupi wajahnya dengan bantal, agar tidak terekam video.

“Biar tau, aku lagi hamil anak kau,’’ sambung ES.

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing mengatakan peristiwa terjadi, Kamis (2/7) sekira pukul 23.40 WIB di Hotel Grand Inna, Medan.

Sang istri, ES akhirnya melaporkan perselingkuhan tersebut ke Polrestabes Medan pada Jumat (3/7). Dari laporan itu,  juga terungkap jika sebelumnya ke dua tersangka telah lama berpacaran. ES dan DA juga diketahui baru menikah 3 bulan lalu.

“Tetapi setelah mereka menikah, tersangka DA tetap menjalin hubungan dengan pacarnya AM, sampai pada hari Kamis tanggal 2 Juli, DA digerebek istrinya di kamar hotel, sedangkan AM yang menjadi selingkuhan DA juga saat ini tengah hamil 2 bulan,” ujar Martuasah.

Polisi akhirnya menetapkan AM dan RA sebagai tersangka, mereka dikenakan pasal perzinahan sebagaimana dimaksud  di Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b dari KUHPidana.

“Perbuatan kedua tersangka telah memenuhi unsur Pasal 284 KUHPidana,” tutup Martuasah. (E4)

Pos terkait